Mengenal banyumas digital marketer community badmac

Mengenal banyumas digital marketer community badmac

Yuk Mengenal banyumas digital marketer community badmac

Saya ingin cerita sedikit tentang organisasi berbasis komunitas yang berpusat di banyumas ini, yang bernama BADMAC Banyumas digital marketer community.

BADMAC berfokus kepada kewirausahaan berbasis digital, atau pelakunya disebut digital entrepreneur, bisa juga digital marketer. Komunitas ini saya dirikan bersama teman2 saya, yang memang pada awal nya hanya untuk berkumpul saja Antar praktisi bisnis online di wilayah ini, Di karenakan hal tersebut memang menjadi kebutuhan.

Lingkungan memiliki peran terbesar dalam hal planning, perilaku, mindset untuk mencapai goal kita. Oleh karena itu sangatlah di butuhkan  ekosistem yang satu vibrasi atau memiliki banyak kesamaan, dalam berbagai pandangan. terutama dalam hal inti yaitu kewirausahaan berbasis digital,

Setelah kita saling mengerti satu sama lain dari sekian waktu. Dari sanalah kita bersepakat untuk menjadikan badmac bukan hanya sebagai wadah berkumpul, akan tetapi juga sebagai wadah untuk mewujudkan berbagai cita – cita. Terkait visi dan misi maka anda bisa lihat di website kita disini https://badmac.id

Saya akan bahas sedikit yang lebih spesifik kenapa badmac menjelma menjadi organisasi berbasis komunitas.

1. PROBLEM SOLVING

Setelah kita menemukan letak permasalahan khusus nya untuk daerah dimana kami berdiri yaitu banyumas, maka bertemulah sebuah solusi yang akan menjadi tujuan – tujuan kami ke depan. terutama masalah di bidang ekonomi, sosial dan ke agamaan. Maka melalui wasilah banyumas digital marketer community ini lah kita meyakini sekaligus berikhtiar penuh sebagai kendaraan menuju kesana.

2.  SINERGI ATAU KOLABORASI

Tidak menjadi bijak dari berbagai jaman untuk mencapai tujuan tanpa berkolaborasi atau bersinergi, akhirnya kita bersepakat untuk menyingkirkan egoisme atau sifat umum manusia ini. Untuk bersama – sama menyatukan berbagai kelebihan dan saling menutup kekurangan demi mewujudkan visi dan misi dari banyumas digital marketer community.

3. GHIROH SOSIAL SEKALIGUS NALURI MENJALANI HIDUP DENGAN MENEBAR MANFAAT UNTUK SELUAS – LUAS NYA

Sebaik – baiknya manusia adalah mereka yg bermanfaat untuk sesama, mungkin anda semua tau tentang hadits yang sangat masyhur dari Rasulullah Ini. Hadits tersebut lah yang mendorong kami untuk menjadi bermanfaat melebihi ekspetasi sederhana. Artinya bukan hanya bermanfaat secara minimize tetapi menjadi bermanfaat secara masive dan termanagement. Agar dapat juga menjadi inspirasi kebaikan, dalam segi kontribusi dan eksekusi. dalam banyak bidang.

Itu 3 faktor yang mendasari badmac menjadi sebuah organisasi berbasis komunitas dengan harapan apa yang menjadi rencana maupun ikhtiar kami menjadi sebuah hal nyata yang berujung kepada legacy sampai generasi ke generasi.

PROGRAM ADA 2 YAITU OPPORTUNITY DAN LEGACY

Untuk legacy memang memerlukan banyak waktu dan proses, dan tidak bisa secara instan di wujudkan,  Kami memiliki banyak program yang sudah di jalankan yang masuk ke dalam misi maupun sedang mengarah ke visi. maka sambil memproses untuk legacy program maka kita mengeksekusi opportunity program, Di antara nya :

BADMAC PEDULI

Badmac peduli ditunjukan untuk hal sosial, kalau di istilahkan dalam perusahaan yaitu CSR ( Corporate Social Responsibility ) Bukan hanya sebagai program tetapi juga suatu bentuk tanggung jawab kepada masyarakat, atas kepedulian kita terhadap mereka. Bukan hanya di lingkungan kantor saja tetapi juga dalam lingkungan masing – masing dari anggota banyumas digital marketer community. Dan untuk saat ini masih berfokus kepada PEDULI ANAK YATIM

BADMAC YUK NGAJI

Badmac yuk ngaji merupakan bagian dari misi kita, sebagaimana para member selain memikirkan bisnis, memikirkan sosial dan lain nya. Maka harus lah menyadari bahwa ilmu agama adalah di atas segalanya, karena menyangkut kehidupan kita di dunia maupun kehidupan kita di akhirat, maka dari itu BADMAC YUK NGAJI Kita jadikan sebagai salah satu program untuk menuntut ilmu agama. Demi tegak nya iman juga tegak nya aqidah ahlusunnah wal jammaah ( Nahdlatul Ulama )

Dengan menghadiri pengajian terutama Yang paling sering dan paling dekat kita mendatangi kajian dari Gus anam / KH. Zuhrul Anam, pimpinan pondok pesantren di leler banyumas. Dan tak jarang juga kita keluar kota seperti ke pengajian Maulana Habib Luthfi Di Pekalongan. Itu semata – mata demi tujuan di atas.

BADMAC SCHOOL WIRAUSAHA ONLINE MODE

BADMAC SWOM Adalah sebuah langkah kita untuk mencetak SDM Kreatif yang dapat memanfaatkan teknologi internet dan perkembangan jaman, menjadi sebuah penghasilan. Maka kita berkomitmen untuk berbagi ilmu terkait bisnis online sekaligus mengembangkan komunitas. yang nanti akan tercapainya goal pemberdayaan dari segi ekonomi, atau berkolaborasinya owner – owner dari badmac dengan pencari kerja, yang selanjutnya akan mengurangi sedikit demi sedikit pengangguran.

BADMAC BRAND PARTNERSHIP

BADMAC BRAND PARTNERSHIP Adalah sebuah kolaborasi dengan brand / perusahaan lokal, untuk dapat memberikan akses produk kepada anggota komunitas untuk dapat di manfaatkan oleh 3 pilar yang saling menguntungkan. Diantaranya Marketer ( member komunitas ) Badmac ( platform komunitas ) brand ( Pemilik brand / perusahaan ) yang telah melakukan join venture kepada banyumas digital marketer community.

Selain ke 3 pilar diatas dengan adanya brand partnership, maka akan berefek pada terbuka nya lapangan kerja, seperti advertiser, konten kreator, customer service. Yang sudah kita persiapkan segala fasilitas dan rules nya.

Itulah pengenalan singkat tentang komunitas pebisnis online banyumas, yang bernama Banyumas digital marketer community ( BADMAC ) Masih banyak yang ingin saya ceritakan, tapi saya rasa jika di tulis akan sangat panjang, oleh karena itu, lebih baik anda langsung datang ke kantor BADMAC DISINI Dan kita ngopi – ngopi dulu 🙂 Tenang saya yang bayar hehe..

Tertarik belajar bisnis onlie sekaligus berkomunitas, sejalan dengan tujan kita ? sedang mencari komunitas yang satu vibrasi atau menjadi brand partner kami ? kami tunggu anda 🙂 Yuk kunjungi website BADMAC DISINI

Salam, Uun Wijianto

Tinggalkan Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

KONTAK WHATSAPP
Kontak Whatsapp