Doa Sukses Kunci bertahan dari bisnis online

Doa Sukses Kunci bertahan dari bisnis online

Doa Sukses Kunci bertahan dari bisnis online

Membicarakan bisnis online dalam model apapun tentu sangat menarik sekali untuk saya buat artikel, yang mudah – mudah han dapat memberi insight bagi anda yang menempuh jalan ini.

Banyak yang tak sanggup bahkan presentase kesanggupan untuk menjalani bisnis online hingga di rasa perlu di pertahan kan adalah 90 % banding 10 % dimana yang 90% mundur dan 10 % berhasil bertahan.

Sedikit cerita tentang pengalaman saya waktu awal dahulu, dalam menjalani bisnis online, begitu amat berat. saya rasakan dalam berjuang..

Harus bisa menahan diri dari hal – hal yang merusak fokus dan merusak mindset, menemukan kesulitan bukan sesuatu yang biasa lagi tapi sudah luar biasa, disinilah kita harus konsisten, tekun belajar gila – gilaan, praktik gila – gilaan, action pun gila – gila an..  tapi tidak akan saya ceritakan semua kepada anda, karena anda tentu pasti akan mengalami nya.

Kunci untuk bertahan selain faktor di atas dan begitu utama, dan paling utama adalah kedekatan kita kepada yang maha kuasa yaitu ALLAH SWT Berprasangka baik, terhadap NYA, menjalankan perintah nya dan juga menjauhi larangan nya. ITU MUTLAK DAN TIDAK BISA DI GANGGU GUGAT Untuk orang yang beriman.. BUKAN Istiraj.

Doa amalan khusus pun sudah ada di dalam Al Qur’an dimana kitab suci ini diturunkan kepada Baginda Nabi Besar Rasullulah S.A.W Untuk menjadi tuntunan menjalani hidup di dunia ini.. Termasuk kesulitan – kesulitan yang akan di hadapai oleh manusia. Mudah – mudahan sampai sini anda sudah bergetar hatinya.

Surah Al kahfi 

Surah Attaubah Ayat 128 – 129 Cintai Rasulullah & Keagungan ALLAH SWT

Surah Al Waqiah

Silahkan anda baca alqur’an dan cintai alqur’an beserta makna nya, bersihkan diri dari alkohol, najis dan hinakan lah, lemahkan lah, berserah lah diri kita kepada ALLAH S.W.T … Kapan pun dan dimana pun..  sesungguh nya manusia tidak ada artinya sama sekali di hadapan ALLAH SWT.. Ingat kita yang butuh ALLAH Bukan ALLAH Yang butuh kita.

Tinggalkan Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

KONTAK WHATSAPP
Kontak Whatsapp