Dagang apa yang cepet laku berikut cara untuk mengetahui nya

Dagang apa yang cepet laku berikut cara untuk mengetahui nya

Dagang apa yang cepet laku berikut ini cara untuk mengetahui nya – Karena banyak yang bertanya kepada saya maka akan saya jelaskan di tulisan ini, Untuk mengetahui dan memastikan produk itu laku, lagi laris, lagi trending atau tidak merupakan sesuatu yang harus anda perhatikan, sebelum anda memutuskan untuk menjual produk tersebut secara online. Untuk meminimalisir kegagalan dalam sebuah pemasaran, maka Core sebuah produk itu wajib anda temukan terlebih dahulu.

Cara nya adalah dengan meriset terlebih dahulu produk yang mau anda jual tersebut. di dalam sebuah marketplace, seperti tokopedia, bukalapak dan yang lain nya.

Kenapa harus riset ? Jika anda bertanya dagang apa yang laku, maka itulah jawaban nya. Dikarenakan marketplace adalah sumber nya orang – orang berbelanja, jutaan orang setiap hari menghabiskan waktunya untuk membuka situs marketplce dalam rangka memenuhi hasrat mereka mendapatkan sesuatu dalam kata lain adalah berbelanja, Sampai sini saya harap anda sudah paham, tentang alur yang akan kita bahas.

Dengan meriset produk di marketplce maka anda akan mendapatkan suatu data produk mana yang memang lagi di minati, lagi booming, lagi trending, lagi laris. jika mengetahui hal tersebut maka anda akan menemukan sebuah core produk yang memang sedang diminati artinya kemungkinan besar akan membawa anda meraih profit besar jika ikutan memasarkan produk tersebut, baik di media sosial ataupun pakai iklan facebook ads, instagram ads, google ads dan yang lain nya.

Oke langsung saja dagang apa yang laku ? ini dia cara meriset produk yang memang sedang laku beserta suplier nya

Yang pertama anda masuk kesitus tokopedia.com, kenapa tokopedia ? karena disana adalah gudang nya suplier sehingga dengan menemukan penjual tangan pertama maka keuntungan anda bisa berkali – kali lipat.

Dagang apa yang cepet laku berikut cara untuk mengetahui nya

Perhatikan gambar, setelah anda masuk ke tokopedia.com maka tinggal cari kata kunci produk yang ingin anda jual, terlebih dahulu dalam hal ini saya contohkan adalah celana jeans.

cara laris jualan online

Lalu tinggal anda urutkan berdasarkan penjualan, hal ini untuk memastikan produk tersebut benar – benar banyak peminat nya, cara mengukur nya adalah dengan melihat penjualan

 

cara jualan online yang laris

Di gambar di atas, anda akan mengetahui jumlah ulasan dan review ( bintang ) usahakan bintang 5 semua minimal 4. artinya produk tersebut mendapat feedback positif dan juga terjual sangat banyak lalu anda akan mendapatkan insight produk untuk di jual yang memang terbukti laris dan di minati, langkah selanjutnya adalah melihat toko penjual.

cara riset produk laris di tokopedia

Di gambar di atas yang harus anda lakukan adalah melihat data suplier, dari kecepatan pelayanan, transaksi sukses, berapa barang terjual, reputasi, lokasi artinya disitulah nanti penilaian anda terhadap suplir tersebut apakah dia dapat menjadi partner anda. rekomendasi suplier untuk produk khusus atau suplier yang berjualan dengan niche tertentu minimal gold, maka sudah di pastikan dia adalah suplier.

Selanjut nya anda tinggal menyamakan langkah – langkah nya sesuai produk yang anda berniat memasarkan nya dengan cara seperti itu.

Semoga anda tidak akan lagi bingung mau dagang apa yang laku.

 

Tinggalkan Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

KONTAK WHATSAPP
Kontak Whatsapp